Alat Style Rambut

Tuesday, April 26th, 2016 - Women
styling

styling

Alat Style Rambut alat styling rambut berbentuk busa

Bagi perempuan jika memiliki alat menata rambut adalah sama pentingnya seperti memiliki alat-alat dapur. Memakai alat pelurus rambut atau hair dryer secara rutin memang kurang dianjurkan karena dapat merusak rambut. Tapi jangan khawatir karena saat ini sudah banyak alat penata rambut dengan teknologi yang dapat melindungi rambut kita. Berikut ini beberapa Alat styling rambut

Ceramic Heating

Alat penata rambut dengan pemanas yang berlapis keramik sangat bagus, karena keramik merupakan penghantar panas yang baik karena pemanasan yang dapat dilakukan secara jauh melalui infra merah. Teknologi ini juga dapat menyimpan panas lebih cepat dengan pendistribusian panas pada lapisan keramik lebih lembut. Sedangkan alat yang berlapis besi memanaskan rambut dengan aliran panas yang tidak menentu dan dapat merusak lapisan luar rambut serta menghilangkan kilau alaminya.

Ionic Drying

banyak helai rambutmu yang berdiri dan terangkat ke atas saat setelah mengeringkan rambut dengan hair dryer, Alat dengan lapisan besi menyebarkan ion-ion positif yang dapat membuat kutikula yang melindungi rambut menjadi terbuka, dan ini yang menyebabkan rambut menjadi kering dan banyak rambut-rambut menjadi statis terangkat.

Gunakanlah alat dengan pengering ionik yang memproduksi ion bermuatan negatif. Ion-ion negatif ini membuat kutikula rambut tetap pada tempatnya dan “menangkap” pelembap alami rambut sehingga rambut tetap lembut, berkilau dan terlihat lebih bervolume. pengeringan dengan ion juga dapat mengeringkan rambut lebih cepat daripada alat yang menggunakan bahan besi.

Teknologi Tourmaline

Alat menata rambut baru-baru ini banyak yang menggunakan teknologi tourmaline, yaitu menggunakan lapisan batu mulia tourmaline dan memiliki kapasitas untuk menghasilkan ion negatif lebih banyak sehingga dapat mengeringkan 70% lebih cepat serta membuat rambut lebih halus berkilau.

Hair dryer yang dilengkapi dengan kepala sisir. Ini dapat mempermudah kerjamu, mengeringkan sekaligus meluruskan rambut. Sangat cocok untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengeringkan rambut atau untuk dibawa saat pergi berlibur. Praktis!

Agar rambut lebih terjaga kesehatannya, kamu bisa usapkan serum sebelum dan sesudah mengeringkan rambut. Untuk rambut yang tipis, usapkan mousse khusus untuk memberi volume sebelum mengeringkan rambut dengan hair dryer.

Alat Style Rambut

Alat Style Rambut | admin | 4.5