Alat untuk mengeriting rambut

Saturday, April 9th, 2016 - Women
Alat keriting rambut

Alat keriting rambut

Alat yang terbuat dari plastik biasa digunakan untuk mengeriting rambut biasa disebut dengan Rol keriting Rambut, atau disebut juga Thermal Self-Grip Rollers yang berguna untuk memudahkan keriting dan menambahkan volume pada rambut Anda.

Alat ini mirip dengan pengeriting gaya lama dimana Anda dapat memisahkan rambut Anda menjadi beberapa bagian kecil dan kemudian menggulung mereka bagian-bagian ini sampai ke kulit kepala Anda. Dengan termal diri pegangan rol ini rambut lebih aman (karena memiliki cengkeraman Velcro rol) dan ikal yang lebih ketat dan lebih pasti, semua dengan usaha minimal.

Berikut adalah pedoman yang harus diingat ketika ikal rambut dengan Thermal Self-Grip Rollers
Tahu bagaimana memilih kualitas Thermal Self-Grip Rollers yang baik. Jenis yang paling direkomendasikan bahan untuk termal diri pegangan rol set ionik atau keramik. Ini adalah kualitas tinggi, lebih mudah untuk menghapus (lebih dari jenis lain yang cenderung terjerat pada rambut) dan akan memberikan Anda ikal lebih jelas.

Pertimbangan penting lainnya adalah ukuran rol, ingat bahwa semakin kecil rol, semakin ketat ikal Anda akan. Mulailah dengan rambut sedikit basah. Cucilah rambut Anda seperti biasa, dan kemudian blow dry rambut Anda sampai hanya sedikit lembab. Ide yang baik bagi Anda untuk blow dry rambut Anda dengan terbalik, dan memulai proses dari akar: ini akan membantu memberikan volume rambut Anda lebih.

Menggulung rambut dengan rol. Dapatkan bagian kecil dari rambut Anda, dan angin itu dengan roller sampai mencapai akar. Rol dirancang untuk mengamankan di tempat tanpa harus klip mereka dengan apa pun. Lanjutkan rolling rambut di bagian sampai semua rambut Anda diatur dalam rol. Jika rambut Anda ekstra licin dan mengkilap, Anda mungkin menemukan bahwa perlu youd untuk bekerja dengan bagian tipis dari rambut untuk giling untuk tinggal di tempat.

Gunakan pengering rambut. Setelah rambut Anda diatur dalam rol, rol panas selama beberapa menit dengan menggunakan pengering rambut. Karena Anda bekerja dengan termal (panas) rol, mereka akan mempertahankan panas dari pengering untuk memberikan ikal lebih jelas. Setelah youve blow kering rambut Anda, tunggu sampai rol benar-benar keren.

Hati-hati menghapus rol. Kata kunci di sini adalah untuk bersikap lembut. Jangan menarik atau tarik pada rambut Anda: tidak hanya ini tidak sehat dan dapat menyebabkan kerusakan rambut, mungkin juga menghilangkan beberapa yang baru dibentuk ikal juga. Cukup mengungkap rambut saat mengeluarkan penggulung lembut.

Ide yang baik bahwa Anda mencoba efek termal diri rol pegangan pada rambut Anda sebelum Anda menggunakannya untuk kesempatan yang sangat istimewa. Dengan cara ini, Anda akan memiliki waktu untuk bereksperimen dengan cara-cara terbaik untuk menggunakan alat ini bagus untuk keindahan menghasilkan ikal terbaik yang Anda inginkan.

Alat untuk mengeriting rambut

Alat untuk mengeriting rambut | admin | 4.5