Cara Facial sendiri di rumah

Manfaat Facial wajah

Manfaat Facial wajah

Cara Facial sendiri dan Tips Facial di rumah
Tidak cukup hanya dengan rutin membersihkan wajah dengan menggunakan pelembap Untuk perawatan wajah lebih intensif. Kita juga perlu Setidaknya sebulan sekali untuk melakukan perawatan facial agar wajah terbebas dari komedo, lemak atau kotoran yang masih tertinggal saat perawatan reguler.

Facial mampu membersihkan dan merawat lebih mendalam sehingga tampilan wajah pun lebih segar, bersih dan cerah.

Berikut ini langkah langkah cara facial di rumah

Langkah 1
Angkat kotoran dan riasan dengan makeup remover atau milk cleanser, kemudian bilas air hangat dan keringkan wajah dengan lembut menggunakan handuk.

Langkah 2
Rendam handuk dalam sebaskom air panas, angkat dan peras, kemudian tempelkan pada muka selama 1 menit, ulangi sampai tiga kali. Langkah ini akan membantu melembutkan tekstur kulit dan pori-pori.

Langkah 3
Kemudian singkirkan sel kulit mati menggunakan facial scrub. Sebaiknya pilih produk yang butiran scrub-nya halus untuk menghindari iritasi pada kulit. Oleskan scrub menggunakan jari tangan Anda dan gosok perlahan dengan gerakan memutar selama 1 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Langkah 4
Gunakan masker buatan Anda sendiri. Selain lebih alami, bahannya juga mudah didapat. Pastikan masker tersebut megandung anti oksidan, misalnya vitamin E.

Untuk kulit sensitif, Anda bisa membuat masker dari campuran madu dan susu, masing-masing tiga sendok teh (sdt). Diamkan pada wajah selama lebih kurang 10 menit.

Jika ingin wajah terlihat lebih cerah dan putih, campurkan 1 sdt susu bubuk, 1 sdt madu, 1 sdt jus lemon dan 1/2 sdt minyak almond. Oleskan pada wajah, diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air.

Sementara pemilik kulit berminyak bisa menggunakan campuran tomat yang dihancurkan dengan 3 tetes jus lemon di wajah dan leher, diamkan selama 20 menit lalu bilas. Campuran berfungsi sebagai astringent yang menjernihkan wajah dan mengecilkan pori-pori.

Sedangkan untuk masker wajah, campurkan 3 sdt oatmeal dengan 2 sdt madu, oleskan di wajah dan diamkan selama 5 menit, kemudian bilas.

Langkah 5
Langkah terakhir adalah melembapkan wajah. Gunakan produk pelembap Anda sehari-hari. Simpan pelembap dalam kulkas agar lebih tahan lama dan menimbulkan sensasi dingin menyegarkan saat Anda mengoleskannya di kulit.

loading...

Cara Facial sendiri di rumah

yujizz com selandia, arti mimpi cabut uban sendiri, tafsir mimpi cabut uban sendiri, cara facial ala spa, cara alat facial 5 in 1, arti mimpi uban d kepala sendiri, arti mimpi nyabutin rambut, arti mimpi nyabut ubi, arti mimpi mencabuti uban dikepala, arti mimpi cabut uban di kepala sendiri
Cara Facial sendiri di rumah | admin | 4.5