Cara Styling Rambut Panjang

Monday, April 11th, 2016 - Women
Cara Styling Rambut Panjang

Cara Styling Rambut Panjang

Beberapa Tips Cara Styling Rambut Panjang

– Rambut panjang cenderung lebih berat dan sukar diatur, Agar lebih mudah pastikan rambut dalam keadaan bersih. Karena itu, cucilah rambut dengan saksama namun hindari pemakaian kondisioner sesudahnya.

– Setelah keramas, segera keringkan rambut. Ketika rambut dalam keadaan setengah kering, tata rambut sesuai keinginan.

– Jika ingin membuat pangkal rambut lebih bervolume bagi rambut – terutama di puncak kepala- menjadi beberapa bagian, kemudian gulung setiap bagian dengan rol velcro berdiamater besar.

– Setelah seluruh rambut digulung, keringkan rambut dengan memakai hair dryer bersuhu sedang hingga rambut menjadi kering sempurna. Setelah kering, diamkan beberapa saat, lepas gulung, lalu tatalah rambut sesuai selera Anda.

– Jika ingin membuat ujung-ujung rambut tampak ikal, bagi rambut menjadi beberapa bagian, kemudian gulung setiap bagian dengan hot roll. Bisa juga dengan mamakai curling iron yang diameternya disesuaikan dengan selera Anda. Setelag diikalkan, jepit rambut terlebih dahulu sebelum rambut ditata.

– Jika ingin membuat helaian rambut halus alami, bagi rambut menjadi beberapa bagian kemudian luruskan rambut dengan memakai flat iron. Bisa juga dengan memakai hair dryer dan sisir brush berdiameter besar sambil ditarik maksimal untuk menghasilkan rambut lurus yang terkesan lebih alami.

– Agar tatanan rambut panjang terlihat proporsional dengan bentuk wajah, beri volume pada puncak kepala. Caranya, bisa dengan bantuan sasak ringan, atau dengan memberi sedikit sumpalan rambut yang kemudian ditutup oleh rambut asli.

– Tonjolkan keindahan dan kilau alami rambut panjang dengan membubuhkan hair serum pada batang rambut secukupnya.

Cara Styling Rambut Panjang

Cara Styling Rambut Panjang | admin | 4.5