Jamu Cap Wayang

Thursday, September 3rd, 2015 - Minuman
Jamu Cap Wayang

Khasiat Jamu Cap Wayang

Jamu Cap Wayang – Penggunaan berbagai macam jamu peluntur kandungan atau obat yang dapat menggugurkan kandungan yang diyakini sebagai cara mudah menggugurkan kandungan di masyarakat Indonesia semakin meningkat. Banyak sekali jamu untuk menggugurkan kandungan yang diyakini bisa berkhasiat untuk aborsi secara tradisional, diantaranya adalah Jamu Cap Wayang, jamu cap becak, jamu cap pepaya, jamu aborsi, maag Gynecocut, Citote, Andomestris, Paramex, Amoxilin Paralisin, Renodiol, Wale, Methergen, Topicin Super A, jamu Cina, jamu Ginggang, jamu Dhoso Muko, Jamu makatana, jamu Sincee, jamu Rumput Fatimah, jamu Peluntur Special, jamu godogan Miss Siurih, obat China warna merah, obat Provera, jamu pinggang.

Minum obat atau jamu Tertentu harusnya juga ada resep dokter, menurut dokter, keterangan atau indikasi dalam jamu yang tertulis “perempuan hamil dilarang minum bisa mengakibatkan gugurnya kandungan” merupakan “iklan terselubung” bahwa obat atau jamu tersebut memiliki efek menggugurkan kandungan. Dan obat atau jamu tersebut tidak dianggap melanggar hukum atau doktrin agama. Apalagi KUHP hanya mengatur aborsi dangan tindakan media, bukan dengan jamu.

Akibatnya beberapa perempuan hamil meminum jamu tersebut tanpa memperhatikan RESIKO terhadap diri mereka sendiri atau terhadap janin yang dikandungnya. Bagi mereka, yang penting bisa menggugurkan kandungan padahal hal ini tidak benar, dikarenakan apabila Minum jamu yang Salah maka RESIKO yg timbul juga pada diri ibu hamil tersebut.

Bagi perempuan yang sudah menikah
Apabila ditelusuri lebih jauh lagi, banyak juga perempuan yang sudah menikah ingin mengakhiri kehamilan dengan berbagai macam jamu peluntur kandungan atau obat yang dapat menggugurkan kandungan, menurut survei hal ini dikarenakan berbagai alasan yaitu salah satunya adalah alasan ekonomi, karena takut tidak bisa menyekolahkan anak, akibat biaya sekolah yang tinggi. Alasan lainnya adalah karena kesehatan, alasan kerja karena selama kontrak kerja tidak boleh hamil.

Jamu Cap Wayang

main perempuan tua
Jamu Cap Wayang | admin | 4.5