Manfaat Madu

Monday, August 29th, 2016 - Health, Minuman
Manfaat Madu

Manfaat Madu

Aneka rupa manfaat madu untuk kesehatan

Sistem kekebalan tubuh juga akan meningkat jika kita rajin mengkonsumsi madu ini. Madu yang kita konsumsi memiliki efek anti bakteri eksternal serta internal sehingga efeknya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu manfaat madu juga dapat membantu tubuh kita ketika sedang menyembuhkan penyakit.

Manfaat madu yang lain adalah madu akan meningkatkan funsi otak . Cobalah mengkonsumsi madu rutin sesendok sebelum tidur.

Sebuah studi menunjukkan bahwa manfaat madu untuk kesehatan akan terasa ketika anda terserang influensa. Madu dapan menjadi Antivirus yang alami. Keampuhan obat flu yang dijual bebas di pasaran pun terkalahkan dengan mengkonsumsi madu.

Jika Anda sering mengalamai masalah pencernaan, Manfaat madu sangat banyak bagi Anda. Madu membantu kelancaran pencernaan, Anda disarankan mengonsumsi 2 sendok teh madu sehari 3 kali untuk menyehatkan organ pencernaan Anda.

Madu Bermanfaat untuk Mengurangi Jerawat

Jerawat juga dapat dikurangi dengan mengoleskan 3 sendok makan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis, oleskan pada wajah sebelum tidur. pada pagi harinya bilaslah dengan air hangat. Cobalah lakukan rutin selama 2 minggu berturut turut, maka manfaat madu akan terasa dengan berkurangnya jerawat Anda.

Manfaat Madu

Manfaat Madu | admin | 4.5