Search results for ''apakah minum jamu cap kates dapat gugur''


Cara Senang untuk Tambah Berat Badan? - KevinZahri.com

Cara memambah berat badan bukan perkara yg susah as long as you have the keinginan, discipline dan well tahu caranya. Walaupun anda bole cuba mengunakan supplement ...

Apakah yang boleh dilakukan untuk mengatasi masalah haid ...

589 Responses to Apakah yang boleh dilakukan untuk mengatasi masalah haid ?

10 Ciri-Ciri Wanita Hamil yang Perlu Orang Ketahui

Hamil adalah salah satu harapan yang paling sering didoakan oleh setiap pasangan suami istri, terutama oleh mereka yang telah lama menikah tapi tidak kunjung hamil.

Penyakit Kulit | cakmoki Blog

@ manusiasuper, ohhh, gitu ceritanya. Bisa saja karena bekas infeksi. Kalo fokus kita untuk menghilangkan bercak hitam (hiperpigmentasi) dapat digunakan Mediquin 5% ...

Petua Tradisi Mengharumkan Air Mani Isteri | Dunia ...

Petua ni betul ker? Konpius lerrr… Tapi klu makan jamu tu bagus lah… Nak tanye lah, ada lah hamba Allah tanya aku Macam mana nak hilangkan hitam pada Celah Paha ...

Ketika Menstruasi Berkepanjangan | cakmoki Blog

ada saatnya menstruasi tak lagi kompromi Betapa gelisahnya ketika seorang wanita mengalami menstruasi tidak seperti biasanya. Bayangkan, ketika darah haid menetes ...

MAAJUN ANGGUN BISTARI - MAB | " KEDAI BESTARI "

Jika haid sudah kembali teratur, boleh berhenti pengambilan MAB. SESUAI UNTUK WANITA BERUMUR/WARGA EMAS. MAB ini bukan sahaja untuk wanita muda malah ianya sesuai ...

Masalah keputihan dan jangkitan kuman | Dunia Perkahwinan ...

Kompilasi artikel berguna untuk suami isteri, ibu bapa dan mereka yang bakal memasuki alam rumahtangga.

Makanan, Buah & Minuman Yang Menggugurkan Janin Kandungan

Klik pada hurup bercetak tebal / judul untuk lebih detilnya. Makanan Yang Dapat Menggugurkan Kandungan Makanan yang dapat menggugurkan kandungan ibu hamil Buah Nanas ...

KEGAGALAN ADALAH SUKSES TERTUNDA | Labschool Jakarta

APA YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGHADAPI KEGAGALAN. alon wirausahawan harus siap gagal. Fahamilah makna kegagalan. Tanpa faham filosofi itu, jangan berpikir mau mengambil ...


Jamu Cap Wayang

Jamu Cap Wayang

hina warna merah, obat Provera, jamu pinggang. Minum obat atau jamu Tertentu harusnya juga ada resep dokter, menurut dokter, keterangan atau indikasi dalam jamu yang tertulis “perempuan hamil dilarang minum bisa mengakibatkan gugurnya kandungan” merupakan “iklan terselubung” bahwa obat atau jamu tersebut memiliki efek menggugurkan kandungan. Dan obat atau jamu tersebut tidak dianggap melanggar hukum atau doktrin agama. Apalagi KUHP hanya mengatur…

Khasiat Kunyit Asam

Khasiat Kunyit Asam

n sirih bermanfaat untuk membersihkan organ dalam kewanitaan. Wanita yang rajin minum jamu ini, saat haid biasanya tidak akan berbau anyir darah. Bau badan pun akan hilang, Selain membeli dari tukang jamu gendong, wanita juga dapat merasakan khasiat jamu kunyit asam dalam kemasan modern. Kini di pasaran, sudah tersedia minuman kunyit asam dalam bentuk minuman praktis. …

Beras Kencur untuk ibu hamil

Beras Kencur untuk ibu hamil

alami yang bukan berasal dari bumi Pertiwi yang dipercaya bisa memperlancar proses persalinan. Salah satunya adalah rumput fatimah. Selama bahan tersebut belum pernah diteliti secara ilmiah melalui serangkaian penelitian dan dapat dibuktikan khasiatnya secara medis, sebaiknya jangan dikonsumsi ibu hamil. Pertimbangannya, untuk wanita yang sehat dan dalam kondisi tidak hamil, bisa jadi konsumsi zat-zat asing tidak menimbulkan efek, sedangkan pada…

Minuman yang dapat menggugurkan kandungan

Minuman yang dapat menggugurkan kandungan

nan. Itulah mengapa, walaupun masyarakat adat menyarankan, sebaiknya ibu hamil menyadari segala risiko yang mungkin timbul. Apalagi bila di dalam kemasannya terdapat tulisan “wanita hamil dilarang minum karena dapat berakibat gugurnya kandungan”. Tulisan seperti ini memang bisa diartikan Minuman yang dapat menggugurkan kandungan …

Manfaat Kencur

Manfaat Kencur

Khasiat Kencur Manfaat Kencur adalah satu jenis tanaman obat dan merupakan salah satu jenis tanaman dalam suku temu-temuan, dalam istilah latin ini disebut dengan Kaempferia galanga L adalah tanaman yang sering digunakan dalam pembuatan obat tradisional atau lebih sering disebut dengan jamu. Kencur masih memiliki kerabat dengan jahe, kunyit, kunci dan sebagainya. Manfaat kencur telah banyak digunakan sejak jaman nenek moyang. Kencur digunakan se…

Next Page »