Search results for ''apakah minum jamu cap kates dapat gugur''


Cik As Jamu Susuk Dara (JSD)

kandungan: [ ] lignum coscinium blumeanum 15mg [ ] tuber dendrocolla pardalis 30mg [ ] lignum ceasalpinia sappan lima 15mg [ ] lignum vitex pubescens 15mg

Kak Engku Bidan Bersalin: Keguguran Dan Berpantang

Mengikut ilmu perbidanan Melayu, keguguran ialah situasi yang dianggap lebih serius daripada kelahiran. Keguguran umpama buah yang gugur sebelum masak dan ...

Ayam Lengkap: Jamu + Obat + Vitamin Ayam

Ayam lumpuh..tapi sekarang sudah agak mendingan...namun belum normal...jalannya masih gontai..tidak seperti semula, kalau tradisional,pake daun wiyono dan ...

Apakah yang boleh dilakukan untuk mengatasi masalah haid ...

589 Responses to Apakah yang boleh dilakukan untuk mengatasi masalah haid ?

10 Ciri-Ciri Wanita Hamil yang Perlu Orang Ketahui

Oleh karena itu, seorang wanita yang merasakan adanya tanda bahwa dirinya sedang hamil perlu melakukan tes dan memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan kehamilannya.

Peternakan Online

TATA LAKSANA Kandang Harus segar (ventilasi baik, cukup cahaya matahari, bersih, dan minimal berjarak 5 meter dari rumah). Ukuran kandang yang biasa digunakan adalah :

MAAJUN ANGGUN BISTARI - MAB | " KEDAI BESTARI "

Jika haid sudah kembali teratur, boleh berhenti pengambilan MAB. SESUAI UNTUK WANITA BERUMUR/WARGA EMAS. MAB ini bukan sahaja untuk wanita muda malah ianya sesuai ...

Petua Tradisi Mengharumkan Air Mani Isteri | Dunia ...

Petua ni betul ker? Konpius lerrr… Tapi klu makan jamu tu bagus lah… Nak tanye lah, ada lah hamba Allah tanya aku Macam mana nak hilangkan hitam pada Celah Paha ...

PENGOBATAN PERAWATAN AYAM BANGKOK AYAM ADUAN

SEJARAH SAWONG SAIGON GANOI Viet Nam, rumah Ga Noi Asal usul noi ga tidak diketahui. Sejarahnya tidak dapat ditelusuri karena kurangnya dokumentasi. 30 tahun perang ...

Ketika Menstruasi Berkepanjangan | cakmoki Blog

ada saatnya menstruasi tak lagi kompromi Betapa gelisahnya ketika seorang wanita mengalami menstruasi tidak seperti biasanya. Bayangkan, ketika darah haid menetes ...


Jamu Cap Wayang

Jamu Cap Wayang

hina warna merah, obat Provera, jamu pinggang. Minum obat atau jamu Tertentu harusnya juga ada resep dokter, menurut dokter, keterangan atau indikasi dalam jamu yang tertulis “perempuan hamil dilarang minum bisa mengakibatkan gugurnya kandungan” merupakan “iklan terselubung” bahwa obat atau jamu tersebut memiliki efek menggugurkan kandungan. Dan obat atau jamu tersebut tidak dianggap melanggar hukum atau doktrin agama. Apalagi KUHP hanya mengatur…

Khasiat Kunyit Asam

Khasiat Kunyit Asam

n sirih bermanfaat untuk membersihkan organ dalam kewanitaan. Wanita yang rajin minum jamu ini, saat haid biasanya tidak akan berbau anyir darah. Bau badan pun akan hilang, Selain membeli dari tukang jamu gendong, wanita juga dapat merasakan khasiat jamu kunyit asam dalam kemasan modern. Kini di pasaran, sudah tersedia minuman kunyit asam dalam bentuk minuman praktis. …

Beras Kencur untuk ibu hamil

Beras Kencur untuk ibu hamil

alami yang bukan berasal dari bumi Pertiwi yang dipercaya bisa memperlancar proses persalinan. Salah satunya adalah rumput fatimah. Selama bahan tersebut belum pernah diteliti secara ilmiah melalui serangkaian penelitian dan dapat dibuktikan khasiatnya secara medis, sebaiknya jangan dikonsumsi ibu hamil. Pertimbangannya, untuk wanita yang sehat dan dalam kondisi tidak hamil, bisa jadi konsumsi zat-zat asing tidak menimbulkan efek, sedangkan pada…

Minuman yang dapat menggugurkan kandungan

Minuman yang dapat menggugurkan kandungan

nan. Itulah mengapa, walaupun masyarakat adat menyarankan, sebaiknya ibu hamil menyadari segala risiko yang mungkin timbul. Apalagi bila di dalam kemasannya terdapat tulisan “wanita hamil dilarang minum karena dapat berakibat gugurnya kandungan”. Tulisan seperti ini memang bisa diartikan Minuman yang dapat menggugurkan kandungan …

Manfaat Kencur

Manfaat Kencur

Khasiat Kencur Manfaat Kencur adalah satu jenis tanaman obat dan merupakan salah satu jenis tanaman dalam suku temu-temuan, dalam istilah latin ini disebut dengan Kaempferia galanga L adalah tanaman yang sering digunakan dalam pembuatan obat tradisional atau lebih sering disebut dengan jamu. Kencur masih memiliki kerabat dengan jahe, kunyit, kunci dan sebagainya. Manfaat kencur telah banyak digunakan sejak jaman nenek moyang. Kencur digunakan se…

Next Page »