Search results for ''macam macam jenis buah rambutan''


macam-macam tanaman buah, aneka tanaman buah

Pengunjung Lain Juga Suka: Usaha Tanaman Hias dan Buah; Bagaimana Cari Tanaman Hias dan Tanaman Buah untuk Tanaman dalam Pot; Cara Tanam Buah dan Tanam Hias untuk ...

Macam Macam Ada

Aku harap bila Zayydan masuk usia 2 tahun nanti, tak lah dia ada keupayaan mata bionik macam abangnya..hahaha.

something i love 내가 사랑하는 게♥: macam-macam ...

Jagung memilikki sistem akar serabut (radix adventicia) yaitu akar lembaga yang dalam perkembangan selanjutnya mati atau kemudian disusul oleh sejumlah ...

Cerita Dewasa | - MACAM – MACAM ADA: Utama

Aku berkawan dengannya dah setahun lebih. Segala rahsiaku telah diketahui olehnya. Jadi oleh kerana kami telah mengetahui isi hati masing masing maka terjadilah satu ...

Tips Petani

Panen Mengukur waktu pembungaan akan menjurus ke masa panen yang panjang. Buah terong belanda tidak akan matang setelah dipanen, dan karena hanya buah yang matang ...

Segalanya Tentang Tumbuhan… » Blog Archive » Buah ...

3 | Shaari. January 26th, 2011 at 12:11 am. Sangat interesting. Saya belum pernah dengar atau melihat pohon dan buah itu. Usaha saudara memperkenalkan kepada kami ...

Budidaya Petani ~ Artikel Teknik Cara Budidaya dan ...

1. Amandel Bahan : 1 buah jeruk nipis, 1 1/2 rimpang kunyit sebesar ibu jari diparut dan 2 sendok makan madu; Cara membuat : jeruk nipis diperas untuk diambil aimya ...

Peluang Usaha 2015? Peluang Bisnis 2015? Semua Disini !

Peluang usaha 2015? Peluang bisnis 2015? Ada disini !! Membedah usaha yang menguntungkan, proposal usaha makanan hingga cara bisnis online. Lengkap !!

Pokok Buah apa ni ? - Segalanya Tentang Tumbuhan ...

17 | FRANCISCA CLEMENT. February 18th, 2010 at 3:19 pm. Saya keliru dengan gambar pokok tu. Kalau buah pokok tu jenis yang berlendir macam gam, maka ia tidak boleh ...

KOLEKSI ARTIKEL PERTANIAN (Clipping): Jenis Tanaman Yang ...

Menurut wanita yang sudah sepuluh tahun berbisnis tanaman, saat ini banyak bibit buah atau bunga yang dijual di pasaran. Tanaman tersebut umumnya merupakan ...


Morfologi Rambutan

morfologi rambutan

morfologi rambutan Morfologi Rambutan – Akar Rambutan Struktur morfologi akar rambutan terdiri dari batang akar, rambut akar, ujung akar, dan tudaung akar. Rambut akar berfungsi untuk memperluas daerah penyerapan air dan mineral . Ujung akar, sebagai daerah meristematik yang sel-selnya selalu aktif membelah . Kaliptra / Tudung akar, sebagai pelindung dari ujung akar dari kerusakan mekanis ketika menembus tanah Batang rambutan Pohon hijau a…

Manfaat Buah Merah

Manfaat Buah Merah

Manfaat Buah Merah untuk ibu hamil Manfaat Buah Merah dikenal dengan nama lain dari Pandanus Conoideus Lam merupakan tanaman yang telah dikenal lama oleh masyarakat di Propinsi Papua, Khasiat Sari Buah Merah dapat Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Kronis, Khasiat Buah Merah untuk ibu hamil, harga buah merah pun bervariasi dan di proses menjadi minyak buah merah, kandungan Buah Merah mengandung kadar Anti Oksidan dan kandungan Senyawa Aktif ma…

Macam-Macam Kelapa

gambar pohon kelapa

ntitas yang jelas. Macam-macam kelapa Kelapa Genjah Kelapa genjah adalah golongan kelapa yang memiliki umur berbunga relative muda yaitu sekitar 4-5 tahun.  Umur tanaman mencapai 50 tahun dengan masa produktif 25 tahun. Warna buah bervariasi , kuning, hijau dan jingga. Buah memiliki ukuran kecil 1,5 kg – 2 kg, daging buah 0,5 kg dan air sekitar 200cc.  Setiap butir kelapa menghasilkan kopra 150 gram perbutir  dan minyak 68%. Kelapa Gading …

Manfaat Buah Labu

Manfaat Buah Labu

Khasiat Buah Labu Manfaat Buah Labu ternyata mengandung berbagai macam kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan, Manfaat Buah Labu dan khasiat Buah Labu untuk pengobatan juga dapat digunakan, terdapat banyak jenis buah labu tetapi hanya beberapa jenis labu saja yang banyak dimanfaatkan seperti khasiat buah labu siam, khasiat buah labu kuning, labu siam dan labu air. Buah labu juga terdapat hampir di seluruh tempat di dunia, perayaan Halloween da…

Buah yang dapat menggugurkan kandungan

Buah yang dapat menggugurkan kandungan

Buah yang bisa menggugurkan kandungan Macam Macam Buah yang dapat menggugurkan kandungan – Secara umum makanan yang layak dipantangi atau macam macam buah yang bisa menggugurkan kandungan antara lain adalah sebagai berikut Buah yang kurang matang atau buah muda Buah yang mengandung alkohol Buah yang bersifat Panas seperti nanas, durian Buah Nanas muda untuk menggugurkan kandungan Buah nanas penyebab keguguran – Di dalam ilmu kedokteran b…

Next Page »